2 Nov 2011

JANGAN PERNAH KAMU USIK KEKASIHKU

Ketika rasa sayang ini baru terbina
Menumbuhkan rasa saling percara dan saling mengerti
Berbagi rasa dalam cinta ...yang datang takperlu di unkapkan
Dengan kata-kata, saling mengerti dan memahami yang ada dalam hati

Ketika rasa sayang ini baru aku ungkapkan
terusik dengan prilaku seseorang yang tidak sepantasnya
Kucoba untuk berdiam dinginkan kepala agar
suasana menjadi tenang walau sebenarnya hati ini sakit.

sayang bukan aku menunda - nunda untuk menyesaikan hal ini
tapi aku mancari waktu untuk segera menyelesaikan hal itu

Sekarang sudah klir beban ku sedikit ringan
walau eMosiku sebenarnya masih terpendam dalam hati ini

Tapi hal ini ku coba buang jauh ......
Karena aku sayang dan cinta kamu......

Yank ma'af kan aku hanya itu yang bisa aku lakuakan
Aku harap jangan menyurutkan sayang dan cintamu pada ku

I LOVE YU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Kami Ucapkan Atas Kunjungannya di Blog ini
Keritik dan saran dari anda sebagai acuan kami untuk mengelola kearah yang lebih baik

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI BLOG INI KOMENTAR ANDA SANGAT BERARTI BAGI KAMI "