31 Des 2009

MENYAMBUT TAHUN BARU 2010



Tak terasa sudah hampir di penghujung tahun 2009. Tinggal menghitung waktu dan detik searah berputarnya jaru jam  kita memasuki tahun baru 2010. Oleh karena itu, jauh-jauh  hari sebelum tahun baru 2010 tiba. Beragam persiapan acara untuk  menyambut  tahun 2010 tentu sudah di persiapkan dengan seksama. Tahun baru memang selalu dirayakan,  mulai dari kalangan bawah hingga kalangan atas membuat acara mulai makan bareng nasi liwet dengan lauk ikan asin hingga makan di perhotelan berbintang serta pesta meria, Berbagai bentuk dan masam terompet menjadi ciri khas menyambut pergantian tahun ini.
Perayaan tahun baru bukan sekedar bersenang-senang dan berpoya-poya untuk berhura-hura.
 Namun tahun baru dirayakan untuk mengingatkan kita kalau waktu terus berjalan hingga umur terus bertambah tua, memberi kita semangat baru untuk membangun hidup yang lebih baik lagi, mempererat silaturahmi dengan keluargaan,sahabatan,pertemanan, ataupun berbagi kebahagiaan kepada orang lain.

Kita  hari ini Kamis tanggal 31 Desember 2009 tinggal menghutung waktu dan detik yang tersisa ditahun 2009, ada baiknya agar kita mulai instropeksi dan bertapakurkan diri pada Ilahi. Untuk memperbaiki serta mengingat-ingat hal baik dan buruk perbuatan yang telah dilakukan di tahun 2009 dan membuat perencanaan baru tahun 2010 untuk lebih baik lagi.

Semoga Tuhan memberikan ketabahan, keselamatan, kekuatan , memberikan rahmat dan hidayahnya serta memberikan petunjuk untuk kita semua dan bangsa ini   kearah lebih baik lagi amiiiiiinnnnn




2 komentar:

  1. Setuju pisan bah....tahun baru 2010, semangat baru dan melupakan lembaran tahun 2009 ke belakang.
    he...he....

    -the ica-

    BalasHapus
  2. Selamat tahun baru juga

    BalasHapus

Terima kasih Kami Ucapkan Atas Kunjungannya di Blog ini
Keritik dan saran dari anda sebagai acuan kami untuk mengelola kearah yang lebih baik

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI BLOG INI KOMENTAR ANDA SANGAT BERARTI BAGI KAMI "