2 Jun 2009

" MIMPI "
Mimpi adalah mainan/bunga yang menemani kita dalam tidur tetapi kadang-kadang mimpi memberi alamat atau pertanda dan petunjuk kepada seseorang tentang sesuatu perkara yang bakal terjadi di sekeliling mereka.Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan di luar kuasa pemimpi. Dalam mimpi demikian, pemimpi menyadari bahwa dia sedang bermimpi saat mimpi tersebut masih berlangsung dan terkadang mampu mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengendalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut.Lain halnya mimpi-mimpi yang sering aku alami, entah itu seorang teman, saudara,keluarga dan sahabat yang sangat aku sayangi hadir dalam mimpi itu, kejadian-kejadian dalam mimpiku ini sebagian berubah menjadi nyata dalam kehidulan sehari-hari. Kejadian yang terjadi dalam mimpi ini tidak langsung menjadi nyata pada hari itu juga tetapi ada jangka waktu,etah itu satu minggu, satu bulan, tiga bulan bahkan satu tahun baru datang menjadinyata.
Mimpi-mimpi ini aku pendam dalam memori pikiran karena aku tak sanggup untuk mengungkapkan hal ini kepada siapapu bahkan keluargaku sendiri malah aku menjadi takut untuk menyampaikannya, apa lagi seseorang yang hadir dalam mimpi itu bukan kebahagiaan tetapi suatu pertanda lainnya.
Untuk menghilangkan rasa penasaran, satu hari aku coba mimpi yang hadir dalam tidur ini kusampaikan pada sahabat beberapa waktu kemudian apa yang telah ku sampaikan menjadi kenyataan, mimpi memang tak pernah dibeli yang hadir begitu saja menghiasi tidur lelap yang mendengkur semua yang terjadi kucatat dalam memori biarlah hanya aku yang tau walau hati ini sebenarnya terbelenggu, semua kujadikan pada diri ini karunia dari yang Maha Kuasa tidak semua orang mendapatkannya.
Sekiranya kita mendapat mimpi yang baik, kiranya gembiralah kita. Dan sekiranya mendapat mimpi yang buruk, tentu kita merasa tidak senang duduk. Sunnah Rasulullah S.A.W yang telah diajar untuk umat-umatnya semoga tidur kita dirahmati Allah Yang Esa.

1 komentar:

  1. memang sebagian orang di beri...kelebihan oleh yang kuasa...sepertihalnya anda mudah2han bermanfaat.....dan jangan takabur

    BalasHapus

Terima kasih Kami Ucapkan Atas Kunjungannya di Blog ini
Keritik dan saran dari anda sebagai acuan kami untuk mengelola kearah yang lebih baik

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI BLOG INI KOMENTAR ANDA SANGAT BERARTI BAGI KAMI "