22 Apr 2009

LAJANG
LAJANG..... Cinta ibarat kupu-kupu. Makin kau kejar, makin ia menghindar, tapi bila kau biarkan ia terbang, ia akan menghampirimu di saat kau tak menduganya. Cinta bisa membahagiakanmu, tapi sering pula ia menyakiti, tapi cinta itu hanya istimewa apabila kau berikan pada seseorang yang layak menerima. Jadi, tenang-tenang saja, jangan terburu-buru dan pilihlah yang terbaik.
TIDAK BEGITU LAJANG.....Cinta bukannya perkara menjadi "Orang Sempurna"-nya seseorang. Justru perkara menemukan seseorang yang bisa membantumu menjadikan dirimu menjadi sesempurnanya.
TIPE PLAYBOY / PLAYGIRL.....Jangan katakan "Aku cinta padamu", bila kau tidak benar-benar peduli. Jangan bicarakan soal perasaan-perasaan, bila itu tidak benar-benar ada. Jangan kau sentuh hidup seseorang, bila kau berniat mematahkan hati. Jangan menatap ke dalam mata, bila apa yang kau kerjakan cuma berbohong. Hal terkejam yang bisa dilakukan ialah membuat seseorang jatuh cinta, padahal kau tidak berniat sama sekali untuk menerimanya saat ia terjatuh...
SUDAH MENIKAH.....Cinta bukan urusan "Ini salahmu!", tapi "Maafkan aku,yach?" Bukan "Kau di mana!", melainkan "Aku di sini, kenapa?" Bukan "Koq bisa sich kau begitu?", tapi "Aku ngerti" Dan juga bukan "Coba seandainya kau...", akan tetapi "Terima kasih ya, kau begitu..."
BERTUNANGAN.....Tolok ukur saling mencocoki bukanlah berapa lamanya waktu yang kalian habiskan bersama, melainkan untuk berapa saling baiknya Anda berdua.
PATAH HATI.....Sakit patah hati bertahan selama kau menginginkannya dan akan mengiris luka sedalam kau membiarkannya. Tantangannya bukanlah bagaimana bisa mengatasi, melainkan apa yang bisa diambil sebagai pelajaran dan hikmahnya.
NAIF.....Bagaimana kalau jatuh cinta : mau jatuh, jatuhlah, tapi jangan sampai terjerumus. Tetaplah konsisten, tapi jangan terlalu "ngotot". Berbagilah dan jangan sekali-kali tidak fair. Berpengert ianlah dan cobalah untuk tidak menuntut. Siap-siaplah untuk terluka dan menderita, tapi jangan kau simpan semua rasa sakitmu itu.
MENGUASAI.....Hatimu patah melihat yang kau cintai berbahagia dengan orang lain, tapi akan lebih sakit lagi mengetahui bahwa yang kau cintai ternyata tidak bahagia denganmu.
TAKUT MENGAKUI.....Cinta menyakitkan bila Anda putuskan hubungan dengan seseorang. Itu malah lebih sakit lagi bila seseorang memutuskan hubungan dengamu. Tapi cinta paling menyakitkan bila orang yang kau cintai sama sekali tidak mengetahui perasaanmu terhadapnya.
MASIH BERTAHAN.....Hal menyedihkan dalam hidup ialah bila kau bertemu seseorang lalu jatuh cinta, hanya kemudian pada akhirnya menyadari bahwa dia bukanlah jodohmu dan kau telah menyia-nyiakan bertahun-tahun untuk seseorang yang tidak layak. Kalau sekarangpun ia sudah tidak layak, 10 tahun dari sekarangpun, ia juga tidak akan layak. Biarkan dia pergi, lupakan....,
KEPADA SEMUA SAHABAT-SAHABATKU....Harapanku adalah agar mendapatkan seorang Pria / Wanita yang cintanya jujur, kuat dan besar, matang serta dewasa, tidak selalu berubah, pandai menopang, pelindung, penyemangat, penuh syukur dan tidak egois.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Kami Ucapkan Atas Kunjungannya di Blog ini
Keritik dan saran dari anda sebagai acuan kami untuk mengelola kearah yang lebih baik

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI BLOG INI KOMENTAR ANDA SANGAT BERARTI BAGI KAMI "