19 Des 2008

Tentang Bintang dan Bulan

BLOG ini dinamakan Bintang karena; Bintang cukup indah dipandang cahayanya berkelap kelip menghiasi langit malam, Bintang juga mempunyai cahaya sendiri oleh karena itu kita ibaratkan bintang ini dalam kehidupan sehari-hari ingin seperti bintang tidak mengharapkan banyak bantuan orang lain kita di tuntut untuk berusaha sendiri dan mandiri tentunya dengan ikhlas yang diridhoi Tuhan Yang Maha Esa Penguasa Alam Ini.

Nama-nama Bintang yang cukup indah dalam kelopok-kelopok kecil yang selalu berdampingan satu samalain seperti halnya sebuah keluarga yang harmonis penuh kebahagiaan .

Bintang juga dijadikan simbol untuk mendapatkan sesuatu, simbol untuk menggantungkan cita-cita kala kita masih kecil yang sampai sekarang diikuti oleh anak dan cucu kita, simbol untuk meraih penghargaan dan banyak lagi. Selain itu nama-nama bintang sering dijadikan obyek ramalan bagi orang-orang yang mempercayai hal itu.

Bintang kujadikan juga buah hatiku seperti bintang, mudah-mudahan mereka jadi bintang, Bintang yang menjadikan kebanggan bagi keluarga juga bintang yang mengharumkan Negeri tercinta ini.

Bulan adalah satu-satunya satelit alami Bumi, dan merupakan satelit alami terbesar ke-5 di Tata Surya. Bulan tidak mempunyai sumber cahaya sendiri dan cahaya Bulan sebenarnya berasal dari pantulan cahaya Matahari.

Oleh karena itu dalam kehidupan sehari-hari kita harus menerima apa adanya tidak banyak menuntut karena kehidupan ini sudah di atur oleh Kuasa.

Bulan juga sebagai penanda perubahan waktu yang selalu di tunggu oleh semua umat manusia yang ada dibumi ini, Walau bulan hanya satu di pelanet ini tak seberuntung bintang tapi banyak orang ingin pijakan kaki dan singgah di planet gersang dan tak berudara ini, perubahan bentuk hingga penuh yang kita lihat sebagai Bulan Purnama yang begitu indah dan cantik seperti seorang wanita yang wajahnya bagai rembulan yang bisa kita lihat di malam hari menghiasi langit bersama bintang.

Cantiknya Bintang indahnya Bulan hiasi wajah-wajah manis orang-orang yang kulindungi dan kusayang.

Terimakasih Tuhan jadikan bintangku dan bulanmu untuk selalu mengharap ridhomu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Kami Ucapkan Atas Kunjungannya di Blog ini
Keritik dan saran dari anda sebagai acuan kami untuk mengelola kearah yang lebih baik

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI BLOG INI KOMENTAR ANDA SANGAT BERARTI BAGI KAMI "